Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Diduga Lalai, Bayi di Mojokerto Tewas dalam Jok Motor

Patroli, Mojokerto - Seorang bayi diduga meninggal dunia karena kelalaian sang orangtua yang memasukkan bayinya ke dalam jok motor. Namun, polisi masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya sang bayi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (14/8/2018), instalasi pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto ini menjadi tempat terakhir seorang bayi yang baru saja dilahirkan.

Tragisnya, bayi ini harus meregang nyawa diduga karena keteledoran sang orangtua, karena membawa buah hati yang baru saja dilahirkan dengan cara memasukkannya ke dalam jok sepeda motor.

Seorang petugas piket puskesmas menuturkan, ada dua orang laki-laki dan perempuan yang datang ke UGD. Mereka membuka jok motornya dan mengeluarkan bayi dari dari dalam jok motor.

Mengetahui kondisi bayi laki-laki yang baru lahir itu kritis, petugas langsung merujuknya ke Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, agar mendapat perawatan medis. Sayangnya, nyawa si mungil tak berdosa itu tak bisa diselamatkan.

Dugaan sementara polisi, bayi tak berdosa itu adalah hasil hubungan terlarang.

Polisi masih berupaya mendalami perkara yang menjadi penyebab pasti tewasnya sang bayi dan menunggu hasil pemeriksaan dokter, apakah terdapat tanda-tanda bekas luka penganiayaan pada tubuh sang bayi. Kini polisi telah mengamankan dan memeriksa dua orang laki-laki dan perempuan yang diduga orangtua bayi tersebut. (Muhammad Gustirha Yunas)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.