Sukses

Dinas Kesehatan Bogor Bantah Kehamilan Nenek Manih

Nenek Manih dibawa ke dokter spesialis kandungan untuk dicek menggunakan alat USG dan menjalani serangkaian tes laboratorium.

Liputan6.com, Cileungsi - Misteri kehamilan Nenek Manih akhirnya terkuak. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyatakan Nenek Manih tidak hamil.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (6/7/2018), pengakuan Nenek Manih, warga Cileungsi, Kabupaten Bogor, yang tengah hamil membuat tim dari Dinas Kesehatan setempat bergerak untuk mencari tahu kebenarannya.

Nenek Manih dibawa ke dokter spesialis kandungan untuk dicek menggunakan alat USG (Ultrasonografi) dan menjalani serangkaian tes laboratorium. Hasilnya, Nenek Manih dinyatakan tidak hamil.

"Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kehamilan. Rahimnya dalam kondisi normal seperti wanita yang tidak hamil," ujar Kasie Kesga dan Gizi Kabupaten Bogor Dr. Evawangi.

Sebelumnya, Nenek Manih yang berusia 78 tahun mengaku hamil 5 bulan. Perutnya yang sedikit membesar mengalami mual dan ngidam. Kondisi tersebut membuatnya semakin yakin sedang berbadan dua.

Namun, harapan Nenek Manih untuk menimang anak dari pernikahannya dengan suaminya yang terpaut usia 50 tahun itu kandas. (Muhammad Gustirha Yunas)