Sukses

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Jombang Turunkan Penembak Jitu

Para penembak jitu ditempatkan di lokasi yang tidak biasa, seperti di atas loteng atau atap pertokoan pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah petugas polisi disiagakan di titik-titik rawan kejahatan di Wilayah Hukum Kepolisian Resort Jombang. Bahkan, sejak Kamis pagi, 14 Juni 2018, Polres Jombang sudah menyebarkan sniper atau penembak jitu di pusat-pusat keramaian atau pun lokasi yang dianggap rawan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (15/6/2018), para penembak jitu ditempatkan di lokasi yang tidak biasa, seperti di atas loteng atau atap pertokoan pusat perbelanjaan. Mereka disiapkan untuk mengambil tindakan tegas jika sewaktu-waktu kejahatan terjadi seperti pembegalan atau perampokan di toko-toko perhiasan selama lebaran.

"Yang jelas, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan, akan kita sebarkan para penembak jitu ini," terang Kasat Sabhara Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Penyebaran puluhan personil penembak jitu ini ini akan terus dilakukan selama masa operasi ketupat atau selama situasi masih dianggap rawan.