Sukses

Sadiaga Janjikan Mudik Gratis untuk Pasukan Oranye Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, melepas rombongan mudik bersama pegawai perusahaan jamu Sido Muncul.

Menurut Sandiaga, agenda ini adalah salah satu cara cipta kondisi yang bisa menginspirasi perusahaan lain dalam memberi penghargaan terhadap kerja pegawai mereka.

"Luar biasa ini sudah 29 tahun menggagas mudik bareng, dan ini menginspirasi bagi perusahan-perusahaan lain dengan tenaga kerja lebih banyak untuk bisa memberi pelayanan mudik gratis," kata Sandi di Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (9/6/2018).

Menurut Sandi, Pemprov DKI ke depan sebenarnya ingin melakukan hal serupa kepada pekerjanya, seperti Pasukan Oranye PPSU, Pasukan Pelangi, dan lainnya.

"Jadi ini cara membantu mengurangi biaya transport mudik mereka. Tadi saya sudah janjian sama pak kepala dinas, tahun depan kita akan mulai memberikan layanan mudik gratis," Sandi berjanji.

Mudik gratis Sido Muncul menyasar pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jumlah pemudik yang terdaftar mencapai 6.500 jiwa.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Sebut Ibu-Ibu Jadi Kekuatan Ekonomi Keluarga
Artikel Selanjutnya
Sandiaga: Sudah Saatnya Indonesia Jadi Eksportir Produk Halal Dunia