Sukses

Kinerja Tak Maksimal, Anies-Sandi Copot 3 Kepala Dinas Setelah Idul Fitri

Sandiaga Uno mengatakan jajaran Pemprov DKI perlu penyegaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan mencopot tiga kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI. Wagub DKI Sandiaga Uno beralasan, hal ini dilakukan untuk penyegaran peningkatan kinerja.

"Keputusan dari Pemprov, Pak Gubernur, bahwa ada 3 unit Kepala Dinas SKPD-UKPD (dicopot). Kami melakukan penyegaran, kita harap melakukan meningkatkan kinerjanya ke depan," ujar Sandiaga usai meresmikan gerai daging OK OCE di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Ia menjanjikan, detil dari kebijakan ini diumumkan seluruhnya setelah Idul Fitri. Karena itu, mantan pengusaha ini belum mau membeberkan unit apa saja yang nantinya mengalami perombakan.

"Pemberitaan ini akan diumumkan setelah Idul Fitri 21 Juni. kita akan highlight siapa yang ditunjuk, siapa Plt, untuk meningkatkan kinerja agar unit UKPD-SKPD lebih bergairah untuk serapan anggaran," lanjut Sandi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.