Sukses

Misteri Pembunuhan Bocah dalam Karung Terungkap, Pelaku Ternyata...

Menurut Jemi, polisi sudah menangkap pelaku pembunuhan bocah dalam karung di rumahnya pada Rabu, 23 Mei 2018 dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki misteri pembunuhan bocah dalam karung mulai terungkap. Bahkan polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan Grace Gabriella Bimusu (6). Hal itu terungkap saat polisi menggelar pra rekonstruksi kasus tersebut di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/5/2018).

Menurut sejumlah warga setempat, seorang terduga pelaku pembunuhan bocah dalam karung yang turut dihadirkan dalam pra rekonstruksi tersebut, tak lain tetangga korban dan masih berusia di bawah umur. Hal tersebut juga diiyakan ayah korban, Jemi Bimusu.

"Iya itu memang pelakunya, dia masih anak-anak di bawah umur dan tetangga saya," kata Jemi saat ditemui usai pra rekonstruksi.

Menurut Jemi, polisi sudah menangkap pelaku di rumahnya pada Rabu 23 Mei 2018 dini hari. Namun begitu, pihak keluarga mengaku belum mengetahui secara pasti motif pelaku hingga tega membunuh putri bungsunya itu.

"Belum tahu. Yang pasti dia adalah pelaku yang bunuh anak saya," jelas Jemi.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pelaku maupun motif pembunuhan bocah dalam karung tersebut. Pengungkapan kasus ini rencananya akan dirilis Polres Bogor Jumat besok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Bersenjata Lengkap

Sebelumnya, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap sudah berkumpul di sekitar rumah korban untuk mengamankan proses pra-rekonstruksi sejak pukul 12:00 WIB.

Sekitar 30 menit kemudian, muncul sosok laki-laki berkaus merah dengan wajah tertutup masker. Laki-laki tersebut keluar dari dalam mobil dengan pengawalan ketat polisi.

Sempat terjadi ketegangan antara kepolisian dengan keluarga korban yang mencoba mendekati pria tersebut. Bahkan, polisi sampai membuang tembakan ke udara untuk mencegah aksi keluarga korban.

Setelah itu, mereka menuju ke satu rumah yang berdekatan dengan rumah korban, Grace Gabriela. Tak lama kemudian polisi dan pelaku menuju kebun, tempat jasad Grace ditemukan dalam karung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.