Sukses

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bocah dalam Karung secara Tertutup

Informasi yang dihimpun rekonstruksi digelar di dua lokasi yaitu di rumah dan kebun, tempat korban ditemukan tewas dalam karung.

Liputan6.com, Bogor - Polisi merekonstruksi pembunuhan Grace Gabriela Bimusu, bocah perempuan berusia 6 tahun, Kamis (24/5/2018). Reka ulang berlangsung tertutup

Awak media dilarang mengambil gambar. Mereka hanya dibolehkan mengambil gambar dari luar, yang jaraknya cukup jauh dari tempat kejadian perkara. Informasi adanya rekonstruksi pun justru didapat dari warga.

Informasi yang dihimpun rekonstruksi digelar di dua lokasi yaitu di rumah dan kebun, tempat korban ditemukan tewas dalam karung beras di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor Jawa Barat.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa adegan rekonstruksi yang berlangsung di dalam kompleks perumahan tempat korban tinggal.

Juga belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait reka adegan kasus pembunuhan Grace. Sementara kediaman korban masih ramai dikunjungi kerabat dan saudaranya.

Grace Gabriela Bimusu (6) ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, Senin (7/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan dalam Karung

Jasad putri kedua pasangan Jemi Bimusu dan Nancy Alisa ini ditemukan dalam karung di kebun pisang tak jauh dari rumahnya, setelah sebelumnya dikabarkan hilang.

Sebelumnya, polisi menyatakan bahwa Grace tewas karena dibunuh. Namun, polisi tidak membeberkan secara detail penyebab kematian bocah tersebut.

"Iya korban pembunuhan. Kita sedang cari pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan, Senin (21/5/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.