Sukses

Pekan Raya Jakarta Dibuka 23 Mei, Transaksi Ditargetkan Sampai Rp 7 T

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Tahunan Pekan Raya Jakarta kali ini akan digelar selama 40 hari dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Ajang ini merupakan penyelenggaraan PRJ ke-51 yang bertepatan dengan hari jadi Ibu Kota Jakarta yang ke-491.

Acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini diharapkan menjadi ajang yang lebih spektakuler dengan target transaksi hingga Rp 7 triliun dan enam juta pengunjung.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Selasa (22/5/2018), penyelenggara juga menyediakan arena nonton bareng piala dunia dengan kualitas terbaik bagi para pecinta bola.

Marketing Director PT JIExpo Ralp Scheunemann menuturkan, setiap pertandingan nantinya akan selalu ada hadiah dengan efek sound system yang mirip seperti stadion sepak bola. Pemprov DKI Jakarta menargetkan pameran JIExpo dapat menyerap lebih dari 40 ribu tenaga kerja dan mengakomodir program OK OCE.

"Setiap tahun ini kita bicaranya adalah Asia Tenggara. Harapan kita adalah 48 ribu lapangan pekerja bisa tercipta dari event terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tenggara," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh pameran yang diklaim sebagai pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara. Tiket masuk Pekan Raya Jakarta akan bervariasi dari Rp 25 ribu- Rp 35 ribu saat akhir pekan.