Sukses

Cak Imin Sambangi Kediaman Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Bahas Apa?

Pertemuan Cak Imin dengan Airlangga berlangsung dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disambangi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kediaman dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Cak Imin datang pukul 21.30 WIB dengan didampingi Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. Pihak Golkar sendiri, selain Ketua Umum Airlangga, tampak pula Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich dan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan.

"Cak Imin ini bisa ke sini karena difasilitasi Golkar, kan jadi wakil ketua MPR," kata Airlangga sambil bercanda di ruang tamu rumahnya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Saat ditanya awak media seputar pertemuan apakah perbincangan soal calon wakil presiden, Cak Imin menimpali dengan canda.

"Ah doanya salah nih calon terus sih haha," kata Cak Imin.

Usai ramah tamah di ruang tamu, awak media yang sudah mengambil gambar dipersilakan ke luar ruangan, lantaran pertemuan dilangsungkan secara tertutup.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.