Sukses

Polisi Didesak Usut Pembunuhan Bocah dalam Karung

Patroli, Bogor - Suasana duka tadi pagi, masih menyelimuti rumah keluarga Grace Gabriela Bim Usu, bocah berusia 5 tahun yang jenazahnya ditemukan di dalam karung tak jauh dari rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (3/5/2018), jenazah Grace telah dimakamkan oleh keluarganya di TPU Pondok Rajeg, Bogor, Jawa Barat. Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman pada hari Rabu. Bahkan, ibu korban tak kuasa menahan kesedihan hingga kerap menangis.

Sebelum ditemukan tanpa nyawa di dalam karung, Grace pamit hendak bermain dengan temannya. Namun, hingga siang hari korban tak kunjung pulang hingga pencarian dilakukan. Keluarga berharap, aparat kepolisian segera membongkar kasus pembunuhan tersebut.

"Waktu ditemukan, posisinya di dalam karung. Jadi kita tidak mengetahui adanya luka, tidak ada darah. Langkah selanjutnya kami akan laporkan ini ke aparat kepolisian, kalau bisa kasus ini jangan sampai mengambang dan harus diteruskan. Jika tidak, kita yang akan bertindak," ujar paman korban, Elton.

 Hingga pada saat ini, aparat kepolsian masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pembunuhan.