Sukses

Kata Kapolrestabes Bandung soal Pembegal Anaknya Tak Juga Tertangkap

Putra kedua Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Renaldi (21), jadi korban kawanan begal di kawasan Penjernihan, Pasar Minggu,

Liputan6.com, Jakarta - Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo enggan menanggapi pertanyaan awak media perihal anaknya yang dibegal di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ke Dirkrimum dan Kapolres," singkatnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/4/2018).

Namun, menurut mantan Kapolres Jakarta Pusat ini kepolisian masih berupaya menangkap pelaku yang melukai putranya.

"Ya sepertinya Polda Metro dan Jakarta Selatan sedang berusaha keras mengidentifikasi pelaku, sampai saat ini belum tertangkap," tegasnya.

Seperti diberitakan, putra kedua Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Renaldi (21), jadi korban kawanan begal di kawasan Penjernihan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi saat Renaldi sedang dalam perjalanan pulang ke rumah seusai kuliah.

"Ya, saya dengar anak saya jadi korban kejahatan saat sedang di jalan melewati Penjernihan, Pasar Minggu," ujar Hendro kepada wartawan, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin 12 Maret.

Untungnya, Renaldi berhasil melarikan diri dan tidak ada barang berharga yang hilang.

"Tidak ada yang diambil, anak saya langsung melarikan diri ke arah pasar, ke tempat keramaian," katanya.

Reporter: Ronald

Sumber : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.