Sukses

Nikita Mirzani Nyaris Kena Begal Geng Motor

Liputan6.com, Jakarta - Heboh geng motor yang mengamuk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga kini masih dalam penelusuran kepolisian. Siapa sangka, Nikita Mirzani pernah merasakan kejadian bertemu dengan kawanan gerombolan motor.

Nikita Mirzani diketahui tengah eksis menjajal motor gede (moge). Biasanya, aktivitas menggunakan motor besar itu dilakukannya malam hari.

Kawasan seputaran Kemang menjadi lokasi yang kerap dilalui Nikita Mirzani saat berkendara dengan moge.

Namun, ia hampir berurusan dengan geng motor yang mengamuk di kawasan Kemang dan bisa saja menjadi korban.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ngebut

"Jadi waktu itu Niki (panggilan Nikita) lagi di Kemang sama teman-teman. Biasanya kita keluar (jalan raya) jam 1 malam. Kan Niki suka naik fly over di Jalan Antasari, kalau apa-apa tuh ngebut kan," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Terus pas mau naik fly over yang di Antasari, lewat puteran gitu sudah banyak cowok-cowok pada bawa parang, celurit yang panjang-panjang," Nikita Mirzani menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Kabur

Beruntungnya, Nikita Mirzani bisa menghindar dan kabur dari kawanan geng motor bersenjata tajam tersebut.

"Dalam hati, 'duh mati deh, kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati' soalnya mereka kan main gibas-gibas aja gitu kan. Terus cowok gue ada juga sama temennya dia. Pas gue lihat dari spion, dia sudah ada feeling, tapi abis itu gue yang puter balik dan langsung gas gitu," Nikita Mirzani menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Ketakutan

Nikita Mirzani senang bisa terbebas dari para begal. Meski begitu, ia tak bisa menyembunyikan rasa takut karena melihat segerombolan pria bersenjata tajam yang siap mengadang dirinya.

"Tapi gue sempet lemes abis itu gue kaya.. Karena gue enggak pernah menyaksikan hal itu, orang-orang bawa parang celurit panjang-panjang gitu," Nikita Mirzani mengakhiri.

 

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Pacar, Nikita Mirzani Ingin Kuliah di UI
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Sesumbar Ingin Beli Jakarta