Sukses

Sandiaga: Tak Pakai Peringatan, Sense Karaoke Langsung Ditutup

BNN sebelumnya menggerebek Sense Karaoke di Mal Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga menegaskan Pemprov DKI akan menutup Sense Karaoke yang baru saja digerebek BNN. Menurut Sandi, Sense langsung ditutup karena terbukti sebagai sarang narkoba.

"Kita tidak usah pakai peringatan, sense karaoke langsung ditutup, kita sudah ada perangkatnya," ujar Sandiaga di kawasan Mangga Dua Raya, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Sandiaga menegaskan tidak ada kompromi untuk masalah narkoba. Pemprov DKI menindak tempat hiburan mana saja yang menjadi bagian dari peredaran narkoba, prostitusi, dan perdagangan manusia

"Kita harus tegas, sosialisasikan bahwa Jakarta ingin bersih dari narkoba," ujar Sandiaga.

BNN sebelumnya menggerebek Sense Karaoke yang beralamat di Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu 11 April 2018. Terdapat 36 pengunjung dan pegawai yang diamankan lantaran terindikasi sebagai pemakai atau pengedar narkoba.

"Kita amankan barang bukti sabu, ekstasi, ganja, ketamin dalam plastik kecil untuk diedarkan di ruang karaoke," ujar Humas BNN Kombes Sulistyandriatmoko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disegel Polisi

Saat ini lokasi penggeledahan telah disegel dan diberi garis police line.

"Saat ini seluruh hasil yang ditemukan sudah dibawa ke kantor BNN Cawang untuk pemeriksaan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.