Sukses

Rini Soemarno Puji PT Pegadaian yang Luncurkan Aplikasi Berbasis Online

Peringatan ulang tahun Pegadaian kali ini ditandai dengan peluncuran layanan pegadaian digital untuk memperluas jaringan layanan.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, peringatan ulang tahun ke-117 PT Pegadaian Persero diawali senam bersama dengan jajaran Kementerian BUMN.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (2/4/2018), peringatan ulang tahun kali ini juga ditandai dengan peluncuran layanan Pegadaian digital untuk memperluas jaringan layanan, dengan bermitra bersama agen-agen Pegadaian.

Selain itu, juga diluncurkan produk gadai tanpa bunga. Dua produk baru itu dirancang untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Inovasi usaha PT Pegadaian ini mendapat pujian dari Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Memasuki era digital, Pegadaian sangat memanfaatkan teknologi. Sekarang, jika Anda ingin menggadaikan sesuatu, Anda tidak perlu datang ke Pegadaian. Tapi melalui agen Pegadaian dimanapun, dan sudah bisa mendapatkan biaya dari situ. Saya sangat senang dengan hal ini, memang perusahaan BUMN itu harus terus berkembang," terang Menteri BUMN Rini Soemarno.