Sukses

Gudang Penyimpanan Plastik di Penjaringan Ludes Dilalap Api

Petugas menduga api dipicu terjadinya korsleting arus listrik di salah satu ruangan.

Fokus, Jakarta - Api yang membesar dengan cepat, menghanguskan lantai tiga bangunan ruko yang berada di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Awalnya, warga sekitar sempat berupaya memadamkan api. Namun, api terlanjur membesar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (26/3/2018), petugas pemadam kebakaran bahkan sempat kesulitan memadamkan api karena bangunan ruko dalam kondisi tertutup sehingga petugas tak bisa menembus titik api.

Pemilik ruko tampak kebingungan menyaksikan lantai tiga ruko yang dijadikan gudang penyimpanan plastik pembungkus makanan, ludes dilalap si jago merah pada saat rukonya tutup.

"Asal api ini dari lantai tiga. Yang terbakar itu adalah plastik untuk membungkus makanan. Yang saya ketahui belum ada korban jiwa sampai saat ini karena memang gudang sedang libur," kata pemilik ruko Albert.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun, petugas menduga api dipicu terjadinya korsleting arus listrik di salah satu ruangan. Kasus ini kini ditangani petugas Polsek penjaringan, Jakarta Utara.