Sukses

YPAPK Raih Penghargaan, Menteri Idrus Marham Beri Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar meraih penghargaan Kementerian Sosial atas kontribusinya turut membantu masyarakat yang kurang mampu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (14/3/2018), bertempat di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa siang 13 Maret 2018, YPAPK menerima penghargaan kategori kepatuhan laporan penyelenggara pengumpulan uang atau barang dari Kementerian Sosial.

Penghargaan berbentuk bunga lotus diserahkan oleh Menteri Sosial Idrus Marham kepada Ketua Umum YPAPK Imam Sudjarwo. Idrus mengucapkan selamat kepada SCTV dan Indosiar atas kontribusinya dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya ucapkan selamat atas partisipasinya. Kita harapkan ini semakin ditingkatkan," ujar Menteri Sosial Idrus Marham.

Selama tahun 2017, YPAPK membantu membangun jembatan asa, menggelar pengobatan gratis, membangun gedung sekolah, membuat sarana MCK (Mandi, Cuci, Kakus) serta pengadaan air bersih. Semua bantuan ini merupakan uluran tangan pemirsa SCTV dan Indosiar.

"Atas nama YPAPK SCTV-Indosiar mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang mendonasikan dananya kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua Umum YPAPK Dirut Indosiar Imam Sudjarwo.

Diharapkan ke depan apresiasi ini bisa semakin memotivasi semua pihak untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.