Sukses

Peserta Pelatihan Media Operations Berkunjung ke Kantor Emtek Grup

Liputan6.com, Jakarta - Para perwira TNI peserta pelatihan media operations berkunjung ke kantor Emtek Group di Senayan, Jakarta, Selasa siang, 13 Maret 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (14/3/2018), melengkapi pelatihan media operations training di kedutaan besar Inggris, 16 perwira peserta baik Puspen TNI serta Dispen Angkatan Darat, Laut dan Udara, Selasa siang, mengadakan kunjungan ke Emtek Group.

Kunjungan dan pertemuan dengan jajaran redaksi SCTV-Indosiar ini untuk melengkapi pemahaman dan keterampilan seluruh peserta dalam mengaplikasikan teori yang sudah diterima selama pelatihan.

Turut mendampingi para perwira TNI adalah instruktur dari Royal Military Academy Sandhurst Ronald McCourt. Kerja sama antara TNI dengan atase pertahanan kedutaan besar Inggris digelar selama empat hari mulai Senin (12/3) lalu, dengan materi pelatihan antara lain 'penulisan untuk media', 'wawancara media', 'konferensi pers', 'analisis militer' dan prinsip perencanaan media'.

Melalui pelatihan ini diharapkan perwira bidang kehumasan TNI akan memiliki kemampuan yang lebih baik lagi dalam mengkomunikasikan dan mentransformasikan kinerja TNI.