Sukses

Sandiaga: Pemprov DKI dan Polisi Akan Tindak Tegas Geng Motor

Sandiaga menyebut aksi penyerangan geng motor merupakan ancaman bagi warga.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengecam aksi geng motor yang melakukan kekerasan dan menyerang warga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin dini hari, 5 Maret 2018.

Sandiaga menyebut, DKI akan bekerja sama dengan kepolisian untuk menindak geng motor yang membandel.

"Kita akan bekerja sama dengan aparat kepolisian dan masyarakat, kita minta untuk selalu memberikan laporan kepada kita untuk memastikan bahwa terantisipasi kegiatan yang sangat mengganggu," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (5/3/2018).

Sandiaga menyebut aksi penyerangan geng motor tersebut merupakan ancaman bagi warga. "Ini juga sudah menjadi fenomena ya, ancaman buat ketertiban dan keamanan," kata politikus Gerindra ini.

Dia pun memastikan, Pemprov DKI akan menindak tegas geng motor yang meresahkan warga dan tidak akan mentolerir kekerasan.

"Kami tegas, kita tidak akan pernah mentolerir adanya kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat," ucap Sandiaga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlu Partisipasi Warga

Sandi pun meminta warga ikut berpartisipasi dan melaporkan bila ada kelompok atau geng yang membuat onar di sekitar warga. "Laporkan pada kami," dia menegaskan

Sebelumnya, kelompok geng motor merusak kendaraan dan menganiaya warga di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin dini hari, 5 Maret. Aksi mereka terekam video amatir warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.