Sukses

Jokowi Terkesan dengan Film Dilan 1990

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi baru saja menonton film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta Selatan. Orang nomor satu di Indonesia ini pun mengungkapkan kesannya soal film tersebut.

"Saya melihat film Dilan sebuah kesederhanan yang di ambil dengan sudut pandang yang pas. Semuanya kaget bukan? Ini booming. Sudah ditonton lebih dari 7 juta," kata Jokowi, di Senayan, Minggu (25/2/2018).

Ia menilai, film Dilan 1990 menggambarkan pacaran anak muda yang sederhana. Hal itu juga tampak dari pengambilan gambar yang juga tidak berlebihan.

Maka, Jokowi tak heran banyak orang ingin menonton film itu. Ke depan, ia berharap industri kreatif berkembang dengan baik.

"Salah satunya adalah film." ungkap Jokowi

1 dari 2 halaman

Bikin Heboh

Presiden Jokowi berkunjung ke Senayan City. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu pun menghebohkan pengunjung mal.

Liputan6.com bertemu dengan pemilik nama lengkap Joko Widodo ini saat berada di lantai 5 Senayan City. Tepatnya di depan bioskop XXI.

Rupanya, kehadiran Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu ini dalam rangka menyaksikan film Dilan 1990.

"Mau nonton Dilan," kata Jokowi, Minggu (25/2/2018).

Pengunjung XXI yang tengah menunggu masuk bioskop pun langsung heboh ketika mengetahui adanya Presiden Jokowi. Banyak pengunjung yang langsung meminta foto bersama Jokowi.

Selain bersama Kahiyang, Jokowi juga tampak ditemani menantunya, Bobby Nasution, suami Kahiyang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sertifikat Tanah Beri Kepastian Hukum bagi Masyarakat Adat
Artikel Selanjutnya
Presiden Jokowi Tak Mau Ketinggalan Demam Dilan 1990