Sukses

Ibu di Bali Diduga Coba Bunuh Diri Setelah Racuni Anak Kandung

Seorang ibu di Gianyar, Bali, mencoba bunuh diri usai membunuh tiga anak kandungnya dengan racun serangga.

Fokus, Gianyar - Seorang ibu di Gianyar, Bali, nekat mencoba mengakhiri hidup, setelah sebelumnya diduga meracuni tiga anak kandungnya dengan racun serangga. Beruntung, sang ibu berhasil diselamatkan dan langsung mendapat perawatan di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (22/2/2018), warga Desa Sukawati, Gianyar, Rabu pagi, 21 Februari 2018, digegerkan dengan adanya percobaan bunuh diri seorang ibu dengan mengajak ketiga anaknya.

Wanita yang merupakan seorang pengajar sekolah dasar itu diduga menghabisi tiga anak kandungnya dengan memberikan racun serangga hingga tewas, di kediaman orangtua pelaku di  Banjar Palak, Sukawati. Setelah melihat tiga anaknya tewas, wanita berusia 33 tahun itu diduga berupaya bunuh diri menggunakan pisau.

Peristiwa tragis ini diketahui adik pelaku, setelah curiga tak ada jawaban saat pintu kamar tersangka diketuk berkali-kali. Setelah dibuka paksa, Ni Luh Putu Parmadani, ditemukan sudah dalam kondisi kritis, dan ketiga anaknya telah terbujur kaku di tempat tidur.

Keempatnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, tiga anak pelaku yang masih di bawah umur itu nyawanya tak bisa ditolong lagi. 

Hingga kemarin, kepolisian telah memeriksa lima orang saksi termasuk suami pelaku. Sementara jasad tiga korban kini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, untuk keperluan autopsi.