Sukses

Dhawiya Tertunduk Lemas Saat Ditangkap karena Sabu

Liputan6.com, Jakarta - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, di kediamannya di Kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari.

Usai tertangkap, Dhawiya tampak tertunduk lesu sambil tangan kirinya memegang lengan tangan kanan. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diterima Liputan6.com.

Dhawiya yang saat ditangkap mengenakan baju dengan corak berwarna hitam dan putih ini ditangkap bersama dengan empat orang lainnya. Satu orang adalah tunangannya dan tiga lagi merupakan keluarganya.

Selain Dhawiya, mereka yang tertangkap adalah tunangan Dhawiya, bernama Muhammad. Kemudian Syehan dan Ali Zaenal Abidin, yang merupakan kakak dari Dhawiya, serta Chauri Gita, ipar dari Dhawiya.

1 dari 2 halaman

Barang Bukti

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap Dhawiya.

Dari penangkapan diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram serta alat hisap sabu bekas pakai.