Sukses

SBY Pimpin Langsung Pertemuan Darurat Partai Demokrat

Susilo Bambang Yudhoyono memimpin langsung pertemuan darurat yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Demokrat, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memimpin langsung pertemuan darurat yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Demokrat, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). Menurut Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, rapat Partai Demokrat kali ini membahas mengenai keadilan dan demokrasi, khususnya pilkada.

"Untuk memperbincangkan sesuatu yang kami anggap penting yang berkaitan dengan keadilan dan demokrasi khususnya yang berkaitan dengan pilkada," tutur Hinca, Jakarta, Rabu.

Hinca enggan mengungkapkan lebih rinci mengenai apa saja yang akan jadi bahasan rapat Partai Demokrat kali ini.

"Ya nanti. Sesudah selesai akan kami paparkan kami lengkap yang mana kami nanti sampaikan," jawab Hinca.

Dalam undangan yang disebar kepada media, Partai Demokrat mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari elemen negara dan penegak hukum. Ketika Sekjen DPP Partai Demokrat itu coba dikonfirmasi, jawaban senada kembali dilontarkannya.

"Nanti kami sampaikan setelah rapat nanti ya tapi kira-kira kami menyebutnya emergency meeting itu ya itu," kata Hinca.

Hinca mengaku terhitung sampai pukul 20.00 WIB sekitar 100 pengurus DPP Partai Demokrat menghadiri rapat ini.

Pada pukul 21.05 WIB, rapat baru dimulai. Awak media hanya dipersilakan mengambil gambar awal, selanjutnya rapat digelar secara tertutup.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.