Sukses

Jennifer Dunn Periksa Rambut di Puslabfor Polri Kalimalang

Jennifer rencananya akan menjalani pemeriksaan rambut untuk mengetahui berapa lama dia menggunakan narkotika.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jennifer Dunn dibawa dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya ke Puslabfor Mabes Polri di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. Dia akan menjalani pemeriksaan medis terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (3/1/2018), Jennifer tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Dia mengenakan kemeja oranye khas tahanan narkoba.

Jennifer rencananya akan menjalani pemeriksaan rambut untuk mengetahui berapa lama dia menggunakan narkotika, khususnya jenis sabu. Dia ditemani oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

Wanita yang kerap disapa Jedunn itu tidak banyak bicara. Dia juga tak tersenyum seperti saat menemui awak media di Polda Metro Jaya Selasa 2 Januari kemarin. Jennifer Dunn bahkan menutupi wajahnya dengan tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap di Rumahnya

Jennifer Dunn ditangkap Minggu, 31 Desember 2017 karena ketahuan memesan narkoba jenis sabu.

Polisi menangkap Jennifer di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pengungkapan itu berawal dari dibekuknya tersangka FS, kurir sabu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak menyampaikan, pihaknya menerima adanya informasi masyarakat soal peredaran narkoba di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Lokasi kediaman FS itu pun disambangi sebelum ramai malam tahun baru.

3 dari 3 halaman

Jennifer Dunn Pelanggan Sabu

Jennifer Dunn sendiri ditangkap sebagai hasil pengembangan dari tertangkapnya FS.

Ketika polisi mengamankan ponsel milik FS, diketahui bahwa Jennifer Dunn merupakan salah satu pelanggannya. FS mengaku sudah 10 kali menerima pesanan dari artis 28 tahun tersebut.‎

"Kami kembangkan dari penangkapan FS. Ditemukanlah adanya pemesanan dari JD," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.