Sukses

Pelaku Pembunuhan Bocah di Tasikmalaya Dibekuk

Polisi berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan dan perkosaan bocah di Tasikmalaya. Pelaku masih tetangga dekat korban.

Patroli, Tasikmalaya - Kurang dari 24 jam, pelaku pembunuhan WD, pada Sabtu malam, 1 Juli 2017, dibekuk jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya. Pelaku ternyata adalah tetangga korban bernama RA, dan masih berusia 16 tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (2/7/2017), polisi berhasil mengungkap kasus ini lantaran golok yang digunakan untuk menghabisi korban tertinggal di lokasi kejadian. Selain itu ditemukan pula dua bilah bambu serta batu dengan bercak darah. Kepada polisi, remaja putus sekolah dan menganggur itu mengaku sakit hati kepada paman korban.

Polisi juga mendalami dugaan kekerasan seksual terhadap korban WD oleh pemuda yang sudah beberapa kali masuk bui karena mencuri itu. Sedangkan IT, satu korban yang selamat kendati sempat dilukai di bagian leher, diduga tidak mengalami kekerasan seksual dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. IT ikut menjadi korban karena sedang bermain bersama WD.

Usai menjalani proses autopsi di Bandung, jasad WD dipulangkan ke pihak keluarga di Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Anak yang semasa hidup dikenal ceria itu kemudian dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Suka Asih.

WD, bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar, Jumat, 30 Juni 2017, ditemukan tewas dengan posisi telungkup di sungai tak berair di Tasikmalaya. Sementara nyawa seorang temannya yang berada tak jauh dari jasad WD, berhasil diselamatkan kendati menderita luka robek di bagian leher.