Sukses

Hadiri Pidato Raja Salman, Prabowo Tiba di Gedung DPR

Prabowo berharap kunjungan Raja Salman ke Indonesia berinvestasi dan penambahan kuota haji kepada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenakan setelan jas rapi dengan kopiah hitam, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Kedatangan Prabowo untuk menghadiri pidato Raja Salman bin Abdulaziz al Saud.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku ia mendapat undangan menghadiri pidato Raja Salman dari pimpinan DPR.

"Kita sambut dengan baik tamu penting kehormatan bagi kita. Saya diperintah sama Wakil Ketua DPR untuk hadir," kata Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Prabowo mengungkapkan harapannya terkait kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Ia berharap akan ada investasi dan penambahan kuota haji.

"Ya kita berharap tentunya mereka investasi di sini, kita negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Dan mudah-mudahan juga kuota haji ditambah. Kita antre kita sampai nunggu 25 tahun (untuk berangkat haji)," tutur dia.

Prabowo hadir seorang diri tepat pukul 11.49 WIB. Ia langsung memasuki Gedung Nusantara III menuju ke ruang Pimpinan DPR.

Raja Salman dijadwalkan akan berpidato di DPR pada pukul 13.00 WIB. Raja Arab Saudi itu juga dijadwalkan akan menonton pemutaran film kunjungan Raja Faisal bin Abdul Aziz (Raja Arab Saudi 1964-1975).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini