Sukses

Senangnya Ahok Bisa Salaman dengan Raja Salman

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Raja Arab itu di tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma kemarin, Rabu, 1 Maret 2017.

Saat turun dari pesawat menggunakan eskalator mewah pribadinya, Raja Salman juga menyalami Ahok yang ikut menyambut.

Ahok mengungkapkan rasa senangnya bisa bersalaman dengan raja itu. Mantan Bupati Belitung Timur tersebut merasa terhormat bisa bertemu Raja Salman.

"Kita hormatlah, raja. Kita senang bisa salaman sama raja, pakai dua tangan kan (salaman)," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu malam.

Saat bersalaman, dalam foto yang beredar di media sosial, Ahok menggenggam tangan Raja Salman dengan kedua tangannya dengan erat. Raja Salman yang mengenakan jubah kebesarannya itu, juga melemparkan senyum kecil saat menyalami Ahok.

Dengan mengenakan peci hitam, Ahok terlihat sedikit menundukkan badan ketika bersalaman dengan Raja Salman. Saat bersalaman, terlihat pula Presiden Jokowi dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin yang menyambut Sang Raja itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini