Sukses

Penasaran Status Polwan Cantik di Bom Bandung? Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah penggerebekan pelaku teror bom Bandung di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, sosok polwan cantik menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Adalah polwan berpangkat Brigadir Dua bernama Ismi Aisyah. Di akun Instagram-nya, ismiaisyah20, Ismi tampak sedang menyuapi seorang anak kecil di beberapa foto yang diunggahnya.

Foto tersebut pun mengundang banyak komentar dan penasaran tentang status Ismi. Sebagian memuji dia atas kepeduliannya kepada anak kecil di antara kesibukannya sebagai seorang polwan.

"Saya masih lajang. Kalau foto suapin anak kecil itu keponakan saya," ujar Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat itu seraya tertawa kepada Liputan6.com, Senin (27/2/2017).

 

children need models more than they need critics.

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Sementara, dalam penggerebekan terduga teroris itu, Ismi tampak mengenakan seragam sambil tangan kanannya menenteng kamera yang dikalungkan di lehernya. Tangan kirinya memegang handphone. Tak hanya itu, sebuah ponsel lain berwarna keemasan juga terselip di pinggang kirinya.

"Saya enggak bawa senjata, senjata saya cuma kamera," kata Ismi.

Ledakan bom Bandung terjadi di Taman Arjuna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku yang akhirnya diketahui bernama Yayat Cahdiyat itu sempat kabur, saat dikejar pelajar dan bersembunyi di Kelurahan Arjuna.

Namun, setelah dua jam disergap polisi, akhirnya pelaku bom Bandung itu tertangkap dan tewas dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Bandung. Dari identitas di KTP, Yayat lahir di Kampung Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Purwakarta pada 1975.

Loading