Sukses

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Tangerang

Polisi masih menyelidiki identitas wanita berumur sekitar 30 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah wanita muda tanpa identitas ditemukan di kamar Hotel Flamboyan, Jalan Dr Ditanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin siang. Wanita yang saat ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam ini diduga tewas dibunuh.

Jenazah wanita muda ini pertama kali ditemukan room boy atau pegawai hotel di kamar nomor E09 lantai dua sekitar pukul 13.00 WIB. Seharusnya wanita tersebut sudah check out, namun belum juga keluar dari kamar.

"Saya ketuk pintunya tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serep. Ternyata korban sudah tewas," kata Muslih, room boy Hotel Flamboyan, Kota Tangerang, Banten, Senin (16/1/2017).

Ketika ditemukan, wanita tersebut keadaan telentang di atas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan bagian wajahnya tertutup bantal.

"Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan," kata pria 30 tahun itu.

Menurut Muslih, saat check in pada Minggu 15 Januari pukul 18.00 WIB, wanita itu datang bersama seorang laki-laki dengan menumpangi sepeda motor. Namun Muslih tak mengenal ciri-ciri pria itu, lantaran saat itu dia sedang tidak bertugas.

Penemuan jenazah wanita itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari. Tak beberapa lama kemudian, jajaran Reskrim Polsek dan Polres Metro Tangerang tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban Pembunuhan

Sementara, Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan mengatakan, wanita tersebut dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.

"Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki," kata Harry.

Sedangkan ciri-ciri jenazah wanita itu di antaranya berusia sekitar 30 tahun dan berambut panjang. Barang-barang berharga milik wanita itu tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini