Sukses

Ibunda: Ahok Jangan Takut

Jelang sidang tersebut, ibunda Ahok, Buniarti Ningsih tak lupa kembali berpesan untuk sang putra.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jelang sidang tersebut, ibunda Ahok, Buniarti Ningsih tak lupa berpesan untuk sang putra.

Dia mengingatkan agar Ahok percaya Tuhan akan membuka pintu kebenaran.

"Jangan takut. Agama apa juga dukung dan doa untuk Ahok. Jangan takut, Tuhan juga dengar," ujar Buniarti di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Dia percaya Tuhan akan membantu mantan Bupati Belitung Timur itu. Sebab, Ahok merupakan sosok yang taat beribadah. Oleh karena itu, dia meminta Ahok untuk kuat.

"Jangan takut, semua doakan Ahok. Ahok dari daerah kecil bisa sampai Jakarta itu anugerah Tuhan," ucap Buniarti.

Perempuan yang tinggal di Desa Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung itu, hanya bisa pasrah dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Ahok.

"Pasrah juga, Tuhan juga enggak lihat, dia punya anak-anak, berdoa. Tuhan juga lihat kan. Hanya doa saja," kata Buniati Ningsih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini