Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Melompat dari Mal CCM Bogor

Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu tiba-tiba meloncat dari lantai tiga ke lantai dasar dan mengenai anak tangga mal tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di area parkir Cibinong City Mal, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria tersebut tewas setelah diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga mal.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Jumat pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Saksi yang melihat kejadian mengatakan, pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu tiba-tiba meloncat dari lantai tiga ke lantai dasar dan mengenai anak tangga mal tersebut.

"Ciri-ciri korban tinggi badannya 165 cm, memakai celana jeans warna biru tanpa menggunakan baju dan tanpa alas kaki," kata Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono, Jumat (18/11/2016).

Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, serta hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pria yang melompat dari lantai tiga mal tersebut. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diautopsi.

Sementara pihak mal, hingga kini menolak untuk memberikan keterangan. Kasus tersebut ditangani Polsek Cibinong. "Dugaan sementara korban bunuh diri," Hida memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.