Sukses

Budi Karya: Saya Belum Dipanggil Presiden Jokowi soal Reshuffle

Direktur Angkasa Pura II Budi Karya mengaku berserah soal reshuffle kabinet.

Liputan6.com, Jakarta - Budi Karya kembali disebut-sebut masuk dalam bursa calon menteri. Namun, Direktur Angkasa Pura II ini mengaku berserah dengan keputusan Presiden Joko Widodo atau Jokowi soal reshuffle kabinet.

"Ini insyaallah ya... Kita tidak tahu nantinya seperti apa. Saya kan belum dipanggil oleh Presiden Jokowi," ujar Budi Karya ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Ketika memang benar masuk dalam Kabinet Kerja, dia berjanji melaksanakan tugas dan kewajibannya secara maksimal.

"Di AP II pun, saya kerja dengan maksimal. Sebab, setiap pekerjaan ada tanggung jawab yang mengikuti. Tapi sekali lagi ini semua insya Allah ya," kata mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pembangunan Jaya Ancol itu.

Terlebih, lanjut dia, sang ibu selalu mengajarkan untuk berbuat maksimal demi masyarakat banyak.

"Ini adalah jalan dari Allah yang harus dikerjakan dengan baik, tawadu, dengan tahu apa yang akan berarti bagi masyarakat. Apalagi ibu saya seorang guru. Beliau selalu mengajarkan berbuat untuk masyarakat dengan maksimal," tutup Budi Karya soal reshuffle menteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.