Sukses

Bocah Ini Histeris Ditinggal Teman-temannya di Kandang Kelelawar

Gilang mengatakan, saat datang ke Ragunan dia bersama rombongan berjumlah 13 orang. Tiga di antaranya ibu-ibu dan sisanya siswa sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang, bocah 12 tahun, menangis histeris saat ditemukan petugas Taman Margasatwa Ragunan (TMR). Dia terpisah dengan rombongan teman-temannya.

Sambil menangis, Gilang yang tidak bisa menyebutkan alamat atau asal-usulnya,
mengatakan hilang saat berada di area kandang kelelawar.

Saat ditanya alamatnya, dia hanya menyebut rumahnya berada di dekat Masjid Al-Mukaromah.

"Tadi di kandang kelelawar, pas mau ke kandang buaya, teman saya udah hilang," kata bocah yang baru lulus Sekolah Dasar (SD) itu di pusat informasi Ragunan, Jakarta, Kamis (7/7/2016).

 

Anak hilang di Ragunan


Gilang mengatakan, saat datang ke Ragunan dia bersama rombongan berjumlah 13 orang. Tiga di antaranya ibu-ibu dan sisanya siswa sekolah.

"Bu ayo bu anterin saya, saya tahu di mana, ayo bu," tutur Gilang.

Hingga pukul 14.30 WIB, sudah 17 anak terpisah dengan orangtuanya di Ragunan. Sebanyak 16 anak sudah kembali, dan tinggal Gilang yang masih setia menunggu di pusat informasi.

Anak-anak hilang ini kebanyakan ditemukan oleh petugas dan langsung dibawa ke pusat informasi untuk kemudian diumumkan melalui pengeras suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.