Sukses

Ayah Wayan Mirna Tak Sabar Hadiri Sidang Pembunuhan Anaknya

Menurut Darmawan, teman-teman Mirna juga tak pernah terbesit jika Jessica yang menjadi tersangka. Begitupun pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengaku tidak sabar menghadiri persidangan kasus pembunuhan anaknya dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Bahkan rencananya nanti di sidang akan banyak teman anaknya yang akan hadir.

"Senanglah bisa di meja hijau kan. Mirna anak yang baik. Teman-temannya telepon saya tanya kapan sidang. Ya pasti mereka juga mau tahu perkembangannya," kata Darmawan saat dihubungi, Jakarta Utara, Jumat (3/6/2016).

Menurut Darmawan, teman-teman Mirna juga tak pernah terbesit jika Jessica yang menjadi tersangka. Begitupun pihak keluarga.

"Ya, awalnya saya juga nggak mau Mirna diautopsi. Karena saya pikir kenapa ya nih anak. Saya pikir Jessica itu datangnya kan bareng, masa kalau datangnya bertiga bareng masa sih ngeracun," ujar dia.

Di sisi lain, Darmawan menuturkan, kasus dugaan pembunuhan anaknya menyedot perhatian media asing. Dan dia mengaku dihubungi beberapa media asing untuk bercerita seputar kematian anaknya.

"Saya yakin ini kasus pasti naik karena ini kasus sampai sudah mendunia. Bahkan saya sudah diminta wawancara dengan New York Times, Washington Post, ABC News, CNBC, saya tolak karena internal dalam negeri," beber Darmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.