Sukses

Wagub Djarot: Digelar di HI, Jakarta Night Carnival Bakal Dahsyat

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) yang dikemas dalam Gading Night Carnival. Dia meminta semua pihak untuk mempertahankan acara tersebut secara berkelanjutan, karena terbukti hingga kini acara itu telah terlaksana sampai tahun ke-13.

"Gading night carnival luar biasa, jika dikemas secara bagus bisa menjadi salah satu atraksi andalan dari Indonesia untuk menarik wisatawan ke Jakarta," ujar Djarot di Jakarta, Sabtu malam, 23 April 2016, seperti dikutip dari beritajakarta.

Menurut dia, acara festival kebudayaan ‎tersebut secara tidak langsung menunjukkan karakter persatuan Indonesia di tengah kemajemukan bangsa dan melambangkan ke-Bhinekaan.

"Saya ingin suatu saat ini juga dapat ditampilkan dengan latar belakang di kawasan Bundaran HI, betapa dahsyatnya. Dengan mengundang berbagai macam turis baik nasional maupun mancanegara," imbuh Djarot.

Acara Gading Night Carnival malam tadi digelar di jalan Boulevard Raya dengan menutup jalan selama kegiatan hingga pukul 21.00 WIB. Sementara untuk kegiatan fashion digelar sejak tanggal 27 April-15 Mei 2016 dan festival kuliner digelar sejak tanggal 22 April- 22 Mei 2016 di dalam Mal Kelapa Gading.

Tema JFFF tahun ini mengambil tema "Negeri Impian" karena menampilkan segala busana dan makanan dari seluruh daerah di Indonesia. JFFF ini juga diprakarsai oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Loading