Sukses

Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Kantor Pusat Twitter

Jokowi juga menyempatkan mengirimkan cuitan dari markas Twitter. Isinya, mengajak Twitter menyebarkan pesan toleransi dan damai di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Indonesia Raya berkumandang di maskar Twitter di San Fransisco, Amerika Serikat saat gerimis. Lagu itu untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Rabu 17 Februari 2016 pukul 16.25 waktu setempat.

Seperti dikutip Antara, Kamis (18/2/2016) Jokowi pun langsung disambut oleh CEO Twitter Jack Dorsey. Dalam kunjungannya, Jokowi bertemu eksekutif dan pegawai Twitter asal Indonesia di Lobby Aviator Lantai 2. Dilanjutkan bertemu pemimpin Twitter di Live Studio.

 

Jokowi di Markas Twitter (Sumber: Twitter Jokowi)

 

Kemudian Jokowi berfoto bersama CEO Twitter di bilik foto, yang hasilnya langsung diunggah ke Twitter, kemudian foto bersama para delegasi di Lobby Aviator.

Sebelum Jokowi meninggalkan markas Twitter, Indonesia Raya dari sebuah piano tanpa pianis kembali mengalun.


Jokowi juga menyempatkan mengirimkan cuitan dari markas Twitter. Isinya, mengajak Twitter menyebarkan pesan toleransi dan damai di dunia.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang turut serta mendampingi Presiden mengunjungi markas Twitter mengatakan bahwa ada berbagai hal yang dibahas dalam pembicaraan antara Presiden Jokowi dengan CEO Twitter.

"Salah satunya adalah tentang bagaimana memanfaatkan Twitter untuk kebencanaan," kata Rudiantara.

Jokowi dan rombongan dijadwalkan mengakhiri kunjungan kerja di Amerika Serikat dan terbang kembali ke Tanah Air, Rabu sore waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.