Sukses

VIDEO: 36 Orang di Kampung Bahari Diamankan Terkait Narkoba

Puluhan pengedar dan pemakai narkoba diamankan bersama aneka jenis narkoba, senjata tajam, air softgun dan kamera pemantau atau CCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan petugas bersenjata laras panjang langsung menuju sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu pagi. Satu per satu rumah-rumah yang dicurigai sebagai ajang transaksi narkoba didobrak dan digeledah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (30/1/2016), lorong dan area pinggir rel kereta api yang diduga sebagai tempat menyembunyikan barang haram tak luput digeledah petugas.

Dari hasil operasi ini petugas mengamankan 36 orang yang diduga sebagai bandar, pengedar dan pecandu narkoba. Seorang remaja yang berusaha menolak ditangkap digiring paksa oleh petugas Brimob bersenjata laras panjang.

Dari puluhan orang yang diamankan, beberapa di antara mereka diketahui sebagai pelaku pencurian dengan kekerasa atau begal. Dari tangan mereka disita sejumlah barang bukti seperti sabu, ganja, ekstasi, alat hisap sabu atau bong dan puluhan senjata tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.