Sukses

Top 3: Suara Jessica di Kopi 'Maut' Mirna

Berita terkait kematian Mirna mendominasi berita populer hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih bekerja keras menguak tabir kematian Mirna, yang tewas usai menyeruput es kopi Vietnam di Grand Indonesia. Mulai dari mengumpulkan barang bukti hingga memeriksa sejumlah saksi telah dilakukan.

Seiring pemeriksaan saksi, Jessica Kumala Wongso akhirnya buka suara terkait kematian Mirna. Perempuan yang akrab disapa Sisca itu orang yang bersama Mirna jelang kematian korban, selain Hanny.

Berita tersebut paling banyak mendapat perhatian pembaca atau menjadi berita terpopuler Liputan6.com sepanjang hari ini. Beberapa berita terkait kematian Mirna juga mendominasi berita populer.

Berikut ulasan 3 berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Suara Jessica di Kopi 'Maut' Mirna

Jessica Kumala Wongso. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Sejak 6 Januari lalu, misteri kematian Mirna belum juga terungkap hingga kini. Penyidik harus putar otak mengungkap kematian perempuan 27 tahun ini.

Es kopi Vietnam yang diseruput perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin ini, disebut-sebut mengandung 15 gram sianida, yang diduga menyebabkan pengantin baru itu tewas.

Mirna tidak sendiri saat menyeruput kopi di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016. Ia ditemani 2 rekannya, Jessica Kumala Wongso dan Hanny.

Selengkapnya...

2. Bungkamnya Jessica Soal Kopi dan Kematian Mirna

Pemeriksaan Jessika terkait kematian Mirna Salihin sesaat setelah minum kopi yang sebelumnya dipesan Jessica.

Jessica Kumala Wongso (27) menutup rapat-rapat bibirnya ketika wartawan mencecarnya seputar sianida di kopi dan kematian Wayan Mirna Salihin (27). Dia hanya sesekali menunduk. Meski demikian, ia tetap menyunggingkan senyuman tiap bertatapan dengan mata para pewarta.

Pertanyaan seputar kematian Mirna tersebut antara lain tentang pendapatnya soal asal sianida, dan siapa yang memasukkan sianida ke minuman teman kuliahnya saat minum kopi bersama di Olivier Cafe, 6 Januari 2016.

Selengkapnya...

3. Menunggu Polisi Ungkap Penabur Sianida di Kopi Mirna

Pusat Laboratorarium Forensik Mabes Polri menyatakan ada racun sianida dalam kopi Wayan Mirna Salihin yang dipesan oleh temannnya, Jessica.

Mirna tidak sendiri saat menyeruput kopi di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dia ditemani 2 rekannya, Jessica Kumala Wongso dan Hanny. Mereka menyaksikan langsung detik-detik kematian Mirna.

Awalnya, sahabatnya mengira Mirna meninggal dunia karena kontradiksi antara es kopi Vietnam dengan obat diet yang rutin dikonsumsi korban. Namun belakangan, polisi menemukan sianida di kopi Mirna.


Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini