Sukses

Jokowi Akan Temui 2 Kubu Partai Golkar

Kapan pertemuan Jokowi dengan 2 kubu Partai Golkar tersebut bakal digelar?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi berencana bertemu dengan pengurus 2 kubu Partai Golkar. Yakni kubu Munas Jakarta yang diketuai Agung Laksono dan kubu Munas Bali pimpinan Abu Rizal Bakrie atau Ical.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan, pertemuan ini merupakan inisiatif Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, sambung Pratikno, menginginkan agar konsolidasi Partai Golkar terjalin dengan baik.

"Belum ada kepastian (kapan pertemuan digelar). Kalau masalah jadwal saya belum bisa pastikan. Nanti kalau ada kepastiannya, pasti akan kita sampaikan," ‎ujar Pratikno di Gedung Bina Graha, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (11/1/2016).

"Tetapi ‎ saya bisa katakan di berbagai kesempatan presiden menginginkan ada konsolidsi, ada persatuan di parpol, begitulah untuk mendukung demokrasi kita," ucap mantan Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Mengenai kapan pertemuan tersebut akan digelar, Pratino mengaku masih akan melakukan konsultasi dengan Jokowi.

"K‎alau masalah jadwal, kami belum bisa pastikan, kalau ada rencana pasti kami sampaikan," pungkas Pratikno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Golkar

Video Terkini