Sukses

Antrean Kendaraan di Pintu Keluar Tol Palimanan Mengular 12 Km

Kepadatan antrean menuju Pintu Keluar Tol Palimanan dari arah Cikampek sudah terjadi sejak km 177.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) terus diserbu pengendara yang akan menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru ke sejumlah tempat di Pulau Jawa. Tak hanya jalur tol Cikampek yang dipenuhi mobil, mereka pun harus bersabar saat akan keluar pintu Tol Palimanan.

Netizen Bagus wahyunugroho dalam akun @b460st menulis kepadatan antrean menuju Pintu Keluar Tol Palimanan dari arah Cikampek sudah terjadi sejak km 177. Kondisi cuaca di sekitar lokasi pun cerah.

"Macet antre mau bayar GT Palimanan sejak KM 178, berarti lebih dari 9 km," tulis pengendara lain dalam akun @alvimaniz85 yang dikutip Liputan6.com di Jakarta, Kamis (24/12/2015).

Akun M Ridwan @@mikyramadhan menegaskan, antrean kendaraan itu mencapai 12 kilometer. "Exit tol Palimanan terjadi antrean 12 km," tulis @mikyramadhan

Jelang H-2 Lebaran, kemacetan panjang terjadi di gerbang Tol Palimanan, Jawa Barat, Rabu (15/7/15) Ribuan kendaraan terjebak macet hingga 38 Km antara jalan tol Cipali hingga tol Palikanci. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemacetan di Tol Cipali telah terjadi sejak Rabu 23 Desember 2015 malam hingga kini. Bahkan pada Kamis pagi, kendaraan tersebut meluber ke ruas jalan di Jakarta yang akan menuju Tol Cikampek. Akibatnya, lalu lintas di sejumlah titik yang akan menuju Tol Cikampek sempat dialihkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini