Sukses

Presiden Finlandia Temui Ahok di Balaikota

Pada pertemuan kali ini, keduanya akan membahas berbagai masalah ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Finlandia Sauli Niinisto melanjutkan rangkaian lawatannya di Indonesia dengan berkunjung ke Balai Kota Jakarta. Kedatangan Sauli disambut langsung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sauli tiba di Balai Kota Jakarta tepat pukul 10.20 WIB. Dengan pengawalan ketat dari Paspampres, Sauli turun dari mobil kepresidenan.

Sesampainya di balai kota, Ahok langsung menyambut dan mempersilakannya masuk ke ruang tunggu tamu. Keduanya sempat menyapa awak media sambil bersalaman.

Sebelum berbincang di ruang tamu gubernur, Sauli mengisi buku tamu di salah satu sisi ruang tunggu tamu gubernur. Tak lama kemudian, keduanya masuk ke ruang tamu.
 

Baca Juga

Dalam agenda gubernur, pertemuan kali ini akan membahas berbagai masalah ekonomi. Yang paling utama, peluang kerja sama pembangunan, infrastruktur, pendidikan, pariwisata, energi dan transportasi. (Bob/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini