Sukses

Ahok: Silakan Semua Orang Pintar Maju di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh nasional mulai mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Diantaranya mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhiyaksa Dault. Selain Adhiyaksa, pengusaha Sandiaga Uno juga disebut-sebut bakal menjadi pesaing Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk memimpin Ibukota pada 2017 mendatang.

Dengan adanya sejumlah pesaingnya di Pilkada mendatang, Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengaku tidak masalah. Saat ini, menurut dia belum tepat memikirkan soal Pilkada.

"Enggak usah omongin itulah, Belanda masih jauhlah. Kerjaan banyak di Jakarta. Belanda masih jauh. Kita urus kerja saja," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (25/9/2015).

Ahok berpendapat, banyaknya pesaing pada Pilkada 2017 mendatang merupakan hal yang lumrah. Bahkan, ia mempersilakan jika ada tokoh lain yang maju sebagai calon Gubernur.

"Saya sudah bilang dari awal, semakin banyak orang yang ingin jadi gubernur di Jakarta, orang Jakarta makin diuntungkan. Silakan saja. Orang pintar-pintar semua. Suruh maju saja. Jadi siapa pun pemenangnya, lu orang hebat gitu loh," tandas mantan Bupati Belitung Timur itu. (Ali/Ron)

Loading