Sukses

Libur Panjang, Tol Purbaleunyi dan Cikampek Padat

Kepadatan terlihat di Tol Purbaleunyi arah ke Bandung dan Tol Cikampek arah ke Puncak.

Liputan6.com, Karawang - Libur panjang Kenaikan Isa Almasih dimanfaatkan warga Jakarta untuk berlibur. Arus lalu lintas di Tol Purbaleunyi, Karawang, Jawa Barat dipadati ribuan kendaraan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (14/5/2015), ribuan kendaraan itu datang dari arah Jakarta menuju Bandung. Kepadatan di Tol Purbaleunyi tersebut masih didominasi oleh kendaraan pribadi

Kepadatan juga terlihat di ruas Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat. Ribuan kendaraan terjebak kemacetan di Gerbang Tol (GT) Cikampek. Polisi terpaksa memberlakukan sistem buka tutup secara manual di sejumlah titik guna mengurai kemacetan.

Diperkirakan arus kepadatan di GT Cikampek masih akan terus berlangsung hingga sore nanti.

Ribuan kendaraan yang datang dari berbagai daerah itu sudah mulai membanjiri kawasan jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat mulai pagi tadi. Kepadatan mulai terlihat sebelum GT Ciawi hingga ke jalur Gadog menuju arah Puncak dan Cisarua. Pihak Lantas Polres Bogor langsung memberlakukan rekayasa arus lebih awal dari biasanya. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.