Sukses

Libur Panjang, Pergi ke Puncak Diimbau Malam Hari

Arus lalu lintas pada pagi hari ini arah menuju Puncak Bogor sudah terjadi antrean panjang dan penutupan jalan.

Liputan6.com, Bogor - Libur panjang akhir pekan ini, arus lalu lintas di Puncak Bogor diprediksi bakal mengalami kepadatan. Polisi mengimbau kendaraan dari Jakarta yang hendak ke Puncak, agar melintas pada malam hari. Polisi akan memberlakukan penututupan arus secara situasional.

"Diprediksi arus Puncak padat mengingat libur panjang. Sebaiknya pergi pada malam hari," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji, Bogor, Rabu 13 Mei 2015.

Bramastyo memprediksi, ada 40 ribu lebih kendaraan melintas dari Tol Jagorawi menuju Puncak setiap akhir pekan. Sedangkan Polres Bogor menyiagakan 70 polisi ditambah polisi lalu lintas dari Polres Megamendung, Ciawi dan Cisarua.

Sementara pantauan Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC Polda Metro Jaya), arus lalu lintas pada pagi hari ini arah menuju Puncak sudah terjadi antrean panjang dan penutupan jalan. Tepatnya di gerbang Tol Ciawi.

"Selepas GT Ciawi ke arah Puncak sedang ditutup @AutonetMagz," kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro yang diunggah pada pukul 08.45 WIB. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.