Sukses

Warga Korban Kebakaran Tanah Abang Mengais Puing

Para warga Jalan Sabeni, Jatibunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengais puing sisa kebakaran bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Aisyah dan keluarga tak henti mengais puing sisa kebakaran yang menghanguskan tempat tinggalnya. Ia mencari barang berharga yang masih bisa digunakan atau bahkan sisa-sisa besi yang bisa dijual.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/3/2015), mereka mengais puing bersama ratusan korban kebakaran lain, warga Jalan Sabeni, Jatibunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hanya kegiatan ini yang bisa mereka dilakukan. "Habis, ngga ada yang dibawa, keluarga sih alhamdulillah selamat semua. Ini cari sisa-sisanya, kali ada yang bisa dijual," ucap Siti Aisyah.

Kebakaran hebat menghanguskan ratusan rumah warga di RW 014 Jatibunder, Kebon Melati, Tanah Abang, Kamis 5 Maret 2015 petang. 

Puluhan kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran yang dikerahkan tak mampu dengan cepat menjinakkan si jago merah karena tiupan angin yang membuat api terus berkobar.

Sejauh ini, seorang warga laki laki berusia sekitar 18 tahun menjadi korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.