Sukses

Selingkuhi Istri Orang, Napi Tewas Dikeroyok di Rutan Cipinang

"Tiba-tiba pelaku kembali lagi dengan membawa balok kayu dan langsung memukul korban"

Liputan6.com, Jakarta - Perkelahian antar narapidana (napi) terjadi di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Seorang napi dikeroyok tiga tahanan lainnya hingga tewas. Gara-garanya, korban menyelingkuhi istri dari salah satu pelaku sebelum menjadi narapidana.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, AKBP Ade Rahmat Idnal mengatakan peristiwa tersebut pada Kamis (5/3/2015) pagi tadi. Saat itu, pelaku yang diketahui bernama Julianto tengah bermain kartu remi dengan dua pelaku lainnya, Sofyan dan Doli serta korban bernama Paulus. Di tengah-tengah permainan, pelaku Julianto mendadak pergi meninggalkan keempatnya.

"Tiba-tiba pelaku kembali lagi dengan membawa balok kayu dan langsung memukul korban. Sofyan dan Doli juga ikut memukuli korban," kata Ade saaat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Dia menjelaskan, kekesalan pelaku ternyata bermula dari kelakuan korban yang diduga menyelingkuhi istri pelaku sebelum korban masuk ke tahanan.

"Memang korban Paulus ini baru beberapa minggu ditahan. Dan menurut pelaku, korban menyelingkuhi istri Julianto," ucap Ade.

Sebelum tewas, korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan luka serius di bagian kepala. Diduga, korban tewas akibat pukulan keras benda tumpul.

"Kita amankan ke Polres 3 orang tersangka. Barang bukti satu potong kayu panjang 1 meter, sementara barang bukti itu dulu," tutup Ade. (Mhs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini