Sukses

Ahok Izinkan Mobil Pribadi Lalui Busway Paling Populer

Berita populer lainnya terkait KNKT yang menyebutkan AirAsia QZ8501 diterbangkan kopilot saat lepas landas.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memperbolehkan mobil pribadi memasuki jalur bus Transjakarta atau busway. Namun syaratnya harus membayar antara Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Berita itu ternyata paling banyak dicari pembaca atau paling terpopuler di antara berita populer lainnya. Selain berita tersebut, ada juga berita populer lainnya di antaranya terkait berita dari KNKT yang menyebutkan AirAsia QZ8501 diterbangkan kopilot saat lepas landas.

Berikut kumpulan berita-berita populer lainnya yang terhimpun dalam Top 5 New;  

1. Ahok Izinkan Mobil Pribadi Lalui Jalur Busway Asal...

Selama ini kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat dilarang melintas di jalur Transjakarta. Bahkan Pemprov DKI bekerja sama dengan Polda untuk mensterilkan jalur tersebut dari mobil dan motor.

Tapi secara tiba-tiba, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengungkapkan rencananya untuk mengizinkan mobil pribadi melintasi jalur khusus busway itu.

Baca selengkapnya...

2. KNKT: Pesawat AirAsia QZ8501 Diterbangkan Kopilot

 Tim Invenstigasi Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menyampaikan laporan faktual terkait kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Salah satu yang terungkap dalam laporan itu adalah pesawat diterbangkan kopilot saat lepas landas.

"Kopilot yang biasanya duduk di sebelah kanan, saat itu dialah yang menerbangkan pesawat," kata Ketua Tim Investigasi Mardjono Siswosuwarno di KNKT, Kamis (29/1/2015).

Baca selengkapnya...

3. PDIP Minta Jokowi Tak Jalankan Rekomendasi Tim 9

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak menjalankan rekomendasi Tim 9 yang dibentuk untuk menyelesaikan konflik antara KPK dan Polri. Salah satu rekomendasi Tim 9 adalah agar Jokowi tidak melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Jangan dengarkan tim independen, mereka (Tim 9) belum punya Keppres, atas dasar apa mereka bekerja? Ini Urusan negara, bukan urusan perseorangan," kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Baca selengkapnya...

4. Prabowo-Jokowi Bertemu, Elite KMP Berkumpul Malam Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Jawa Barat. Menyikapi pertemuan kedua tokoh yang sempat bersaing di Pilpres 2014 itu, elit petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan malam ini.

"Tentunya ini pertemuan rutin yang berkaitan satu bulan sekali ada pertemuan, ketua umum, para sekjen untuk membahas situasi dan program-program yang bisa memberikan kontribusi untuk membantu pemrintah bagaimana membantu pemerintah lebih baik," kata politisi Partai Golkar Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Baca selengkpanya...

5. Prabowo Subianto Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, siang ini. Prabowo mengaku baru sempat bertemu dengan Jokowi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Prabowo tiba di Istana Bogor, Kamis (29/1/2015) sekitar pukul 14.00 dengan ditemani ajudannya. Dia mengenakan batik warna cokelat dan menggunakan mobil Lexus putih B 17 GRD.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.