Sukses

Ini Jadwal Ahok Selama Liburan Natal di Kampung Halaman

Ahok mengatakan akan mengambil cuti pada Rabu, 24 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan merayakan hari Natal di kampung halamannya, di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung. Demi merayakannya bersama keluarga besarnya, Ahok mengatakan akan mengambil cuti pada Rabu, 24 Desember 2014.

"Ya pulang kampung, besok berangkat pulang, cuti sehari," ujar Ahok di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/12/2014).

Selama di Belitung, Ahok mengatakan dirinya dan keluarga akan berkumpul di rumah peninggalan sang ayah yang saat ini ditempati oleh ibunya, Buniarti Ningsih yang bertempat di Desa Gantong, Belitung Timur. Di sana, Ahok akan berkumpul bersama bersama keluarga empat adiknya. Salah satunya yaitu Bupati Belitung Timur saat ini, Basuri Tjahaja Purnama.

Selama sehari penuh di rumahnya itu, Ahok mengatakan akan menggelar open house bersama para kerabat dekatnya dan seluruh warga Belitung Timur lainnya.

"Kita itu biasanya, pagi-pagi kumpul kebaktian keluarga ke gereja, setelah itu balik ke rumah ajak orang-orang gereja ke rumah makan, kemudian open house ramai-ramai," ucap Ahok.

Saat ditanya mengenai perbedaan antara Natal sekarang dan saat masih menjabat sebagai wakil gubernur, Ahok mengatakan perayaan Natal kali ini tidak jauh berbeda setiap tahunnya. "Kamu lihat aku beda nggak sekarang. Gaya masih sama kan sampai sekarang," pungkas Ahok. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.