Sukses

Takut Kisah Cinta Diumbar, Satpam Habisi Nyawa Kekasih

Hari Sutiono menghabisi nyawa kekasihnya, Khaerunissah lantaran diancam hubungan asmaranya akan disebar pada rekan seprofesinya.

Liputan6.com, Serang - Petugas kepolisian terpaksa menembak kaki Hari Sutiono, petugas keamanan di gudang pabrik di Kota Serang, Banten, Jawa Barat karena berusaha kabur saat ditangkap. Hari diduga melakukan pembunuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/12/2014), Hari Sutiono menghabisi nyawa Khaerunissah lantaran diancam hubungan asmaranya akan disebar pada rekan seprofesinya jika tidak dibelikan handphone.

Karena kesal, pelaku menghabisi nyawa kekasihnya itu di dalam pabrik dengan cara mencekik leher korban hingga bagian mata, telinga, serta mulut korban mengeluarkan darah.

Hari Sutiono kemudian membuang mayat korban di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Serang-Cilegon. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa handphone, 1 unit sepeda motor, pakaian korban, serta  mobil milik perusahaan yang digunakan pelaku untuk membuang mayat korban.

Hari Sutiono ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang di Sidoarjo, Jawa Timur setelah buron selama 2 bulan. Jasad Khaerunissah, kekasih yang dibunuhnya itu ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon pada Oktober.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam hukuman minimal 15 tahun penjara. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.