Sukses

Kain Kafan Ditemukan di Atas Makam-Pameran Perlengkapan Militer

Semula kain kafan berisi sesosok mayat bayi, namun setelah dibuka ternyata hanya lipatan kain kafan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga sekitar TPU Cipinang Muara, Jakarta Timur dikejutkan dengan penemuan kain kafan yang diikat dan tergeletak di atas sebuah makam. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (8/10/2014).

Warga sekitar tempat pemakaman umum Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur dikejutkan dengan penemuan kain kafan yang diikat dan tergeletak di atas sebuah makam.

Kain kafan diletakkan seorang pemuda yang langsung kabur menggunakan sepeda motor begitu didekati warga. Semula kain kafan berisi sesosok mayat bayi, namun setelah dibuka ternyata kosong dan hanya lipatan kain kafan.

Polres Jakarta Timur menangkap 3 pelajar yang membunuh temannya di Cakung, Jakarta Timur. Korban, Chaerul, dibunuh karena ketiga tersangka kesal sering diejek.

Para pelaku juga mencuri telepon genggam dan sepeda motor korban. Mulai sore hingga malam nanti, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan secara langsung fenomena langka gerhana bulan total.

Di Bandung, Observatorium Boscha di kawasan Lembang, Jawa Barat akan melakukan penelitian secara langsung selama 1 jam mulai pukul 18.00 WIB. Bila cuaca baik, masyarakat juga bisa menyaksikan secara langsung gerhana ini.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, berbagai perlengkapan militer dipamerkan pada masyarakat di Makodam Brawijaya. Masyarakat juga diberikan kesempatan ikut menaiki tank-tank canggih seperti Leopard Scorpion dan tank buatan dalam negeri yakni Anoa.

Selain untuk memperingati HUT TNI ke-69, pameran ini juga untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk bela negara.

Baca juga:

Hewan Kurban Pakai Sarung dan Diarak Sebelum Dipotong

Rp 100 Juta Raib Dicuri - Asap Masih Selimuti Palangkaraya

Penjual Obat Aborsi dan Penipu Pejabat Diringkus Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini