Sukses

Solo-Semarang Macet Akibat Truk Tabrak Mobil dan 4 Motor

Penyebab tabrakan beruntun di perempatan Salib Putih, Salatiga ini diduga karena truk yang dikemudikan Subyanto mengalami rem blong.

Liputan6.com, Salatiga - Truk bermuatan kertas semen menabrak sedan dan 4 sepeda motor di turunan Salib Putih, Jalan Lingkar Salatiga, Jawa Tengah.

Akibat kerasnya benturan, seperti ditayangkan Liputan Malam SCTV, Selasa (26/8/2014) dini hari, kabin truk ringsek dan kernet truk terjepit, sehingga membutuhkan waktu hingga 1 jam untuk mengeluarkan korban.

Penyebab tabrakan beruntun di perempatan Salib Putih, Salatiga ini diduga karena truk yang dikemudikan Subyanto mengalami rem blong.

Meski ia sudah mencoba banting stir, namun sebuah mobil dan 4 sepeda motor yang sedang berhenti karena lampu merah, ditabraknya. Truk baru berhenti setelah terguling di tengah jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun 7 korban mengalami luka-luka dan truk mengalami kerusakan parah dibagian depan.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari dan menuju Solo-Semarang sempat macet hingga 1 jam. Lalu lintas kembali lancar setelah truk dievakuasi menggunakan truk derek.

Baca juga: 

Minibus Hantam Truk Parkir di Jambi, 6 Orang Tewas

Hanya Gara-gara Sampul Buku, Bocah Dianiaya Ayah Kandung

Hujan Lebat, Jalan Menuju Stasiun Bogor Banjir 40 Cm

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini